Wednesday, August 31, 2011

My life Journal as Senior High School student


Hoooaaahhh jujur males aku nyeritain ni semua, ya, tapi engga tau kenapa tiba2 aku ngidupin komputerku, n nulis cerita ini, padahal uda malem n waktunya buat bobok, tragis bin ajaib, ya cobak aja ku ketik apa yang ada di pikiranku….

Sudah selama 2 stengah tahun ini aku telah menggunakan seragam putih abu ini, sudah sedemikian banyak cerita, yng baik maupun buruk, suka maupun duka yng telah kujalani bersama teman2 sepergaulanku, entah kenapa, aku punya inspirasi buat cerita ini, yng pastinya gara2 temanku ngirim broadcast tentang kenangan masa SMA gitu..

Ya, dimulai dari 2 tahun yng lalu, waktu aku masih MOS, dulu, aku cupunya minta ampun, kuper banget laa, ya, diantara semua temen smpku, Cuma beberapa aja yang diterima sekolah bareng diriku.. hahaha, hitung2 juga katanya sekolah favorite, n RSBI, jadi makin bangga deh aku keterima disana.. hahaha, saat itu lah aku ketemu sama “cinta sejatiku”#kiirrr, ya, berawal dari iseng, jadi kagum, trus jadi cinta, waaaw, akhirnya aku dapetin hatinya dia, sampe sekarang.. :p

Ya namanya juga percintaan, kadang suda, kadang duka, n kadang juga dibumbui ma putus sambung, ya, aku ni emang tipe orang yang keras kepala, ya mingkin, aku sring bertengkar ma pacarku gra2 sifatku yng keras kepala ini (jujur, sbenernya ni curcol dari pacarku). Tapi, untungnya aku punya pacar yang sabaran, n bisa ngerti aku, uuhh, sungguh bahagia.. hahahaha, tapi terkadang, tiap ngeliat cewe yng lebih cantik dari pacar aku, jujur, aku sering tertarik dengan yng bening2.. hihihi.. maklum, naluri lelaki (np:#samsons – naluri lelaki). Ya, suatu hari, mungkin bias dibilang buruk ato baik, aku juga bingung, waktu aku masih kerja ma temenku, aku punya sekretaris, aku kepincut ma kecantikannya, waaaww, enatah kenapa waktu itu aku punya keinginan buat “ngedoublein” pacar, ya, itung2 beda sekolah, jadi pada gatau.. hahahaha.. tapi entah kenapa pacarku sadar kalo aku uda mulai maen kucing2an ma cewe lain baah, ternyata, gra2 temenku ngaduin aku ke pacarku gra2 aku sering nakal, parah dah tu anak, tapi, gra2 niru2 dia, aku bias jadi kaya gitu, jadi, kesimpulannya, aku kaya gitu gra2 ngikutin temenku tuu.. azzz.. cekcok, ma pacarku, n akhirny sempet isi putus segala, tapi, beberapa jam kemudian, aku jadian ma cewe gelapku itu yng notabene sekretarisku, uhuuuii.. :p berkah di atas musibah, thx God.. ya, tapi, masa itu ngga bertahan lama, coz jujur aku masih saying sama mantanku, soalny aku uda lama ma dia, dy juga sabar ma aku, jadi keinget, n waktu tu juga aku ngajak balikan ma dia #spontanitas, ya, pake acara debat n nguras diut buat makan di KFC, huaa, sedih n berat hati juga.., kanker deeh #kantongkering. Ya, waktu malemnya, mantanku setuju ngajak aku balikan dengan syarat, ya, aku ikutin aja permintaannya, ya walaupun sebernernya susah nerimanya, ya apa mau dikata, mungkin ini yang namanya pengorbanan cinta, yng ngga pernah @poconggg rasain.. hahaha.. :D n beberapa detik kemudian ,secara spontan aku langsung mutusin pacar baru aku, waw, sadis sih, tapi demi cinta sejati, “apapun kakanda akan lakukan demi adinda” cihuuyy, aseek,, n akhirnya ampe detik ni, aku masih in relationship with her, maybe n mudah-mudahan ampe nikah.. aseeekk.. :D

Itu sedikit tentang kisah asmaraku ma pacar-“pacar”ku.. hahaha, kalo soal pelajaran, juga ga jauh beda, saling menyelingkuhi mata pelajaran, n saling kejar2an ma gru mata pelajaran ato guru BK, wkwkwk.., track recordku uda lumayan tercatat di blacklist guru, ya, maybe gara2 aku sering bolos pelajaran, maklum, mungkin gara2 keasikan dispen terus buat lomba, jadiny aku seing ketinggalan pelajaran, n kadang aku emang bener2 bolos seharian dari pagi ampe pulang sekolah, hahahaa, aku bolos ngga sendirian, aku bolos ato resminya dispensasi ma temenku yng uda aku ceritain di atas (yang tukang ngadu itu). Ya, mirip kaya orang HOMO kita berdua, kemana-mana terus berdua, jujur, aku sebenernya jijik kalo dikira HOMO.. azzz, apa lagi kalo dya nyebut “bebh, cynk, dll sebagainya” di omongan ato sms maupun bbm, bener2 ngeri dah aku ngebayanginnya.. isshh.. -__-“ ya, mungkin tu Cuma sekedar iseng2annya, tapi, jujur, walaupun tampangny pacul n ngga meyakinkan, tapi, kenapa dy bias jadi juara OSK?! Waah, ngga kebayang dah tuu, tapi jujur, semenjak dya jadi ketua perkumpulan kami @INTEGER, ya sejenis organisasi perkumpulan orang suka computer, dya bener2 berubah, dari poyok, jadi bias tegas, ampe detik ini, menjelang pelengseran kami, setelah 2 tahun lebih menjabat.. hahahaha.. #maruk.. sempet ada kisah, aku kena masalah ma guru (tepatnya wali kelasku) gara2 aku keseringan blos pelajaran, aku diaduin ma salah satu gru pelajaran tersebut, sebut saja bunga, dia ngadu ma waliku yng terkenal killer n ganas se antero sekolahku, n akhirnya, pas maple nya waliku, aku disuru k ruang guru, disana aku sempet disidang, laah, tapi buntut2nya, aku malah diajak curcol ma tu guru,, azzz, muka serigala, tapi hati kelinci.. hahahaa.. dasar, yee, malahan curcolnya nyrempet2 ke arah asmara, ya, diintrogasilah diriku , syp pacarku, kelas mana, koq bisa jadian, de el el deeh.. parah pokoknya sekaligus ngga nyangka juga siihh.. :p akhirnya, aku berhenti bolos2 gara2 aku uda banyak ketinggalan, n sekarang juga uda kelas 3, mau persiapan UN #deritasiswa, tapi inget BUDAYAKAN kebiasaan MENYONTEK.. wkwkwk.. :p

Kalo masalah pergaulang juga ga jauh bedanya, sama2 kompleks, ya, dulu aku sempet punya masalah ma temen2 sekelasku, gra2 aku kesel diledekin pas aku lagi sedeng asik2nya berantem ma pacarku.. #ngenes, reflex aku pukul bangkunya, ya, yng namany orang ngga tau apa2 trus aku pukul bangkunya tanpa alasan, p-asti dy nya juga pasti marah n kesel ma, aku, n semua temen sekelas ngejauhin aku gra2 sifatku itu.. L #ngenes tingkat sma. Tapi, itu dulu, laku uda mintta maaf ma mereka semua, n aku uda ngejelasin semua, n mreka uda bisa nerima aku lagi, ya, walaupun ngga 100%, ya tapi syukur dari pada ngga sama sekali, sejak waktu itu aku kapok ngeluapin emosi k temen2ku yng ngga tau apa2.. :p jahatnya diriku… 3:-)

Ya, tu semua kisahku, kalo kamu? Wkwwkk, ya, singkatnya gitu kisahku waktu SMA, kalo pengen tau lebih dekat tentang aku, caranya, ketik: REG(spasi)KAGUM kirim ke nomermu masing2.. hahahaha.. :D, semuanya ngga bisa dilupain, semuanya uda keukir di tulisan yang kubuat ni, kalo aku ada salah, aku minta maaf dari sekarang wahai teman2ku, guru, ato pembaca ceritaku ni, kalo misalnya kalian punya unek2 ato kritikan, kalian bisa comment aja kox,, :D

Thnx for all teman2 n sahabatku, pacarku, n guru2ku yng akrab sama aku mekasi atas support kalian sejak awal aku masi duduk si bangku SMA hingga sekarang menjelang saat2 terakhir kita berpisah, mungkin cerita ini bakal menjadi nostalgiaku di masa depan, mungkin aku sering nginget2 masa ini, ya, mungkin buat aku sedi campur seneng , masa SMA itu emang menyenangkan, manfaatkan waktu itu sebaik-baiknya kawan sebelum kita melepas “putih abu” kita.

Jadi ini buka REPOST ato nyontek dari mana gitu, bukan, ini BENER2 tulisan asli ketikanku.. kalo mungkin di crita blog lain ada kesamaan, mungkin itu Cuma kebetulan belaka. Mekasi juga buat para pembaca ceritaku, thnx banget.. n sorry kalo ada salah kata ato kata2ku nusuk ato melecehkan de el el, manusia ngga ada yng sempurna kawan..

Tertanda Penulis,

Harry S.

0 comments:

Post a Comment